Kembalilah kepada Allah, Tuhanmu dan Tuhanku


.



Bismillah,

Pembaca yang budiman di mana saja kau ada. Kau ialah saudaraku. Walaupun kita tidak ada jalinan darah denganku, tapi kau saudaraku. Kita saudara sebab karena sama-sama manusia, atau sebab satu kampung, satu almamater, satu agama tapi yang perlu kita menyepakati ialah kita satu tuhan. Tuhan kita satu yaitu Allah, tuhanmu serta tuhanmu. Tulisan ini coba mengulas keutamaan kembali lagi pada Allah.

Sekelumit mengenai nabi Adam

Nabi Adam ialah nenek moyang manusia. Ia dibuat Allah di surga. Disana ia dikasih pasangan namanya Udara. Udara dibikin Allah dari tulang rusuk Adam. Sebab satu kekeliruan Adam serta Udara harus diusir dari surga. Mereka dikirim ke bumi pada lokasi yang terpisah. Adam di India saat ini Udara di Jeddah. Dengan karunia Allah mereka terpisah beberapa puluh tahun serta diketemukan di Padang Arofah, 25 km samping selatan Mekkah.

Dalam perpisahan itu kedua-duanya diberi kalimat taubat yaitu "rabbana zalamna anfusana wailam taghfirlana watarhamna lakunnanaminal khasirin". Ya tuhan kami sesungguhhnya kami ini telah serta tetap menzalimi diri kami karena itu bila tanpa ada kau ampuni serta tidak Kau rahmati karena itu sungguhkami ini termasuk juga orang yang tidak untung.

Karena itu arah manusia untuk turunanan nabi Adam serta istrinya Udara dihidupkan serta dikirim ke bumi untuk kembali pada surga. Surga itu berada di akhirat sesudah kita wafat serta setelah kita dibangkitkan dari pendam.

Bagaimana dengan dunia?

Kita untuk sesaat waktu menanti kematian diminta berlindung sesaat pada pohon kehidupan. Nama kita digantung pada pohon nama di langit. Jika kontrak yang telah kita sinyal bereskan di alam arwah habis waktu berfungsinya maka digunting bad nama itu lantas jatuhlah ke pangkuan serta pegangan malaikat izrail. Sesudah 40 hari semenjak dipotong oleh malaikat yang bekerja karena itu malaikat Izrail dan pasukannya lakukan eksekusi.

Ada yang bekerjasama dengan covid 19, ada yang hasil pengaturan dengan api lewat terbakar. Ada yang hasil kerja sama dengan buaya, ditelan buaya. Ada yang disebut kerja sama dengan kendaraan, matu tabrakan. Ada hasil kerja sama sama dokter, mati sebab operasi organ dalam. Ada hasil kerja sama dengan nyamuk, mati digigit nyamuk. dll dsb. Secara singkat malailat izrail belum pernah masuk koran serta dicatat namanya di website atau di FB, di WAG. Fulan atau fulana mati sebab kehabisan darah dll.

Allah kirim banyak utusan

Manusia sejak dahulu lagi sudah lupa serta lupakan arah mereka dikirim atau dihidupkan di bumi. Mereka memandang jika dunia ini abadi selamanya. Karenanya tiap golongan Allah kirim utusan untuk memperingatkan pada mereka jika ada akhiray yang abadi kekal sebagaj arah penting manusia dikirim ke bumi. Brand mendustakan beberapa utusan itu.


 

Postingan populer dari blog ini

Healthy Lifestyle

the world’s tallest steel-timber hotel to be built at Victoria Square

the same regardless of the architecture